Tayang Perdana, Sinetron Catatan Harian Aisyah Gelar Syukuran

Selasa, 09 Januari 2018 - 18:47 WIB
Tayang Perdana, Sinetron Catatan Harian Aisyah Gelar Syukuran
Tayang Perdana, Sinetron Catatan Harian Aisyah Gelar Syukuran
A A A
JAKARTA - MNC Pictures kembali menghadirkan sinetron remaja yang tayang di RCTI mulai Senin (8/1/2017). Berjudul Catatan Harian Aisyah, sinetron ini mengisahkan tentang lika liku kehidupan anak-anak muda.

Untuk merayakan penayangan perdana tersebut, MNC Pictures menggelar syukuran bersama para kru dan pemain Catatan Harian Aisyah. Produser Pelaksana MNC Pictures Sinetron Catatan Harian Aisha Hengky mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada semua yang telah hadir di acara tersebut.

“Terima kasih semuanya yang sudah hadir dan sudah menyaksikan nobar tayangan perdana Catatan Harian Aisyah. kita berharap semoga besok keluar hasil yg memuaskan sesuai ekspektasi kita semua. Kita berharap tontonan tadi disukai masyarakat di Indonesia," ujar Hengky di Jakarta, Senin (8/1/2018).

Dia menegaskan, MNC Pictures ingin menyajikan sinetron yang memiliki pesan moral. Sinetron itu tidak hanya menghadirkan kisah remaja namun cerita yang penuh inspirasi.

"Karena RCTI punya tayangan remaja yang selama ini kebanyakan drama-drama yang ringan. Ini ringan juga remaja, tapi lebih banyak pesan moralnya," katanya

Dalam kesempatan yang sama, sutradara Catatan Harian Aisyah, Hadrah, berterima kasih kepada para pemain. Mereka dinilai telah bekerja keras dalam proses pembuatan sinetron ini.

"Yang pasti semua pemain-pemain tercinta saya yang udah kerja keras mengeluarkan akting terbaik kalian, terus belajar, terus mencari yang terbaik," papar dia.

Sinetron ini dibintangi Umay Shahab, Tissa Biani, dan Bio One sebagai bintang utama. Selain itu juga menampilkan Sarah Tuffahati, Hikmal Abrar, M.Irsyadillah, Shandy Syarief, Oka Sugawa, dan Shierly Margareta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7478 seconds (0.1#10.140)